Mau sharing aja.. ada yang ninggalin comment niy di blog ku..

Penasaran pengen balas comment juga.. jadilah kami berbalas pantun seperti ini..

eh, salah yaa.. hahahha 🙂

monggoooo…

dibaca yaa…

M.comment

M.comment@yahoo.com

120.162.32.128

Gak enak jualan jaman sekarang, pembeli maunya utang bayarnya tarsok-tarsok….tidak perduli itu orang berduit sekali pun. Daripada duit kita kepake beli oriflame untuk orang lain mendingan duitnya kita pake yang lain yang lebih penting. Selain itu produk Oriflame kan gak beda jauh mutunya dengan yang ada di supermarket dg merk lain, ngapain susah2 cari shampoo/parfum aja pake ke cabang oriflame. Super/minimarket lebih deket lokasinya. Jadi kalau dihitung keuntungan yang didapat itu cuma buat beli bensin / bayar angkot aja. Mending cari bisnis yang tanpa kemana-mana udah bisa menghasilkan. Pasti anda kan mau jawab oh nanti ada kurir yang antar koq ! Emang gak ngasih tip ke kurir…udah deh bisnis yang lain aja yang tidak merugikan orang yang baru bergabung. Kan ini bisnis oriflame sudah jenuh, hampir semua orang sudah jadi member. Emang mau daftarin bayi / anak kecil juga ya. Belum lagi ada kewajiban bayar membership tiap tahun. Lebih baik majukan merk yang negara kita punya aja kaya Sari Ayu / Mustika Ratu. Oriflame kan produk luar.

Balasan Tresna, penulis Laibarasi’s Blog :

Hai hai… M.Comment, salam kenal yaa? kok identitas nya gak dikasih tau? napa niy?  🙂

Sayang nya komentar anda salah semua tuh.. hihihi.. pasti belum baca curhat saya di Blog ini ya?  justru dengan bergabung di dBC Network, distributor Oriflame online, saya merasakan cara kerja yang sama sekali jauh berbeda dengan gaya kerja saya di kantoran. Disini, saya betul2 enjoy dengan semua rutinitas yang kami lakukan, dapat teman yang banyak, bisa sambil main internet, gak peduli sambil pake daster, sambil makan2, sambil tidur2, saya bisa jalanin bisnis nya.. malah seringkali saya merekrut orang2 dari fesbuk.. situs pertemanan itu, asyik banget kan? sambil main fesbuk.. jalin persahabatan.. bisnis jalan terus.. hahaha…

eh, tau gak siy? saya tuh baru 2 bulan loh join di dBC Network ini, dan bonus yang saya dapat di bulan kedua kemaren itu lebih dari DUA JUTA RUPIAH… gile gak tuh? nominal itu akan terus bertambah setiap bulannya.. asal kita konsisten dengan cara kerja kita jalanin bisnis ini.. jadi keuntungan yang di dapat bukan seperti yang anda bilang cuma buat beli bensin/bayar angkot aja.. hahaha… belum tau siy :p

Mungkin anda juga belum pernah tau yaa.. ORIFLAME itu adalah salah satu perusahaan kosmetik dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia thn 1967, dan saat ini hadir di lebih dari 50 negara di dunia, market leader lebih dari 30 negara, lebih dari 4000 pegawai, dan ada lebih dari 1,6 juta orang Konsultan Oriflame yang menjual produk-produk nya di seluruh dunia… merupakan salah satu perusahaan kosmetik yang paling banyak menggunakan bahan-bahan alami .. so pasti mutunya gak sama dong dengan yang ada di supermarket..

Kalau anda bilang, bisnis oriflame sudah jenuh.. hahaha.. itu salah besar! Justru Bisnis Oriflame ini lagi hot hot nya bro! trus, anda bilang gak enak jualan jaman sekarang? salah banget! buktinya buanyaaaakkk banget orang yang melihat peluang besar untuk hidup senang di hari tua dengan berdagang, apalagi yang punya modal gede, pastilah pengen jadi bos di usahanya sendiri kan? nah, di bisnis ini, kita tidak butuh yang namanya modal besar… cukup dengan modal Rp.39.900 saja kita sudah sah jadi KONSULTAN ORIFLAME… duh, bangga banget gw dengan predikat itu.. dah tau kan alasannya?

karena dengan begitu, terbuka luas di depan saya peluang untuk hidup senang di masa depan.. karena selain bonus bulanan yang saya terima, cash reward telah menanti di depan mata… pssttt… minimal TUJUH JUTA RUPIAH bok! belum lagi jika pencapaian kita makin meningkat.. Oriflame tidak tanggung2 dan tidak segan2 memberikan kita HONDA NEW CRV !!

Coba deh dipikir-pikir dulu.. ada gak siy perusahaan yang cuma kerja setahun atau beberapa tahun sudah ngasih Cash Award Rp.7 juta (Director) sampai Rp.700juta (Diamond Executive Director) ? mungkin aja ada yaa tapi kan beda, disitu butuh kerja keras, belum lagi jam kantor yang supeeerrrr ketat, belum dengan aturan2 baku yang mengikat… belum lagi dibawah “telunjuk” atasan.. heehheee… Sorry banget! gak demen deh gue… :p

So, saran saya pelajari dulu peluang bisnis yang ditawarkan di ORIFLAME ini, semua bisa berhasil,

tergantung ANDA MAU TIDAK BERHASIL ??

simpel aja kan…

Btw, thanks komen nya yaa karena ini membuka kesempatan buat saya untuk menyeleksi orang2 yang serius buat jalanin bisnis dBC ini, karena pastinya orang2 serius dan yang mau sukses dengan cara kerja pintar seperti ini gak akan ragu untuk bergabung dengan saya setelah membaca curhat saya diatas… hehehe…

Selamat menikmati ‘dunia’ anda yaa…

Saya dan teman2 juga mau menikmati dunia kami…

TAMPIL Luar Biasa, Menghasilkan UANG dan kami BERSENANG-SENANG.

Salam Online,

Tresna Afrianty

YM : dd_tresna

yang mau tau lebih banyak curhat bisnis ku ada disini yaa…

http://www.dbc-network.com/index.php?id=laibarasi